Selasa, 26 Agustus 2008

training-trainig dasyat flexter

Training-Training DAHSYAT FLEXTER
Pendidikan Yang Mengubah HIDUP ANDA


Resource By : SLE (Super Life Education)
1 Training Produk Dan Fasilitas FLEXTER
Berisi Penjelasan lengkap Produk dan fasilitas FLEXTER, beserta teori dan prakteknya. Dengan training ini member bisa menguasai seluruh teori produk dan fasilitas FLEXTER beserta prakteknya, berikut produk dan fasilitas yang akan dijelaskan dalam training ini :
- Produk Pulsa (Cara transaksi , komplain, dan mengatasi kendala)
- Produk Internet FLEXTER (Cara pemakaian dan instalasi internet BONUS :

* dan mencari teman / kolega di seluruh dunia dengan menggunakan internet)
* Cara Chatting di internet dan bagaimana mencari kawan dengan chatting
* Bagaimana mencari informasi apapun di seluruh dunia VIA internet


- Produk www.hut-hut.com dan FS20

2. Training “Memulai Dengan Benar (8 Langkah Sukses FLEXTER)”
Training yang mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis FLEXTER yang cepat, tepat, dan menghasilkan pasif income. Dalam training ini akan diajarkan bagaimana rahasia BILL GATES (orang terkaya di dunia) menghasilkan milyaran dolar hanya dalam waktu 1 tahun, beserta penerapannya di bisnis FLEXTER, sehingga peserta training ini akan menemukan cara menjadi jutawan dalam waktu 1 tahun ke depan dengan kendaraan FLEXTER.

3. Training “The Secret Of Great Life”
Orang Sukses dan Orang Gagal adalah sama-sama manusia, sama-sama makan nasi, sama-sama bernafas dengan udara, sama-sama makhluk TUHAN YME, tidak ada perbedaan. Yang membuat kondisi mereka berbeda adalah PIKIRANNYA. Training ini akan membuka RAHASIA bagaimana orang SUKSES BERPIKIR, dan akan mengubah PIKIRAN anda sehingga anda bisa SUKSES.
SUKES yang dimaksud bukan hanya dalam segi keuangan, melainkan SUKSES dalam segi kesehatan, hubungan / relationship , keluarga, mental, sosial.

4. Training “FireWalker (Berjalan di atas api)”
Training bagaimana mengalahkan RASA TAKUT anda, PELUANG sebagus apapun, tanpa keberanian akan tetap berjalan di tempat. Dalam training ini anda akan diberikan ILMU memotivasi diri dan mengalahkan RASA TAKUT anda, sehingga anda BISA BERJALAN DIATAS API, bahkan sampai berkali-kali tanpa MENGELUH. Manusia punya potensi ENERGI yang LUAR BIASA yang kurang dimanfaatkan karena RASA TAKUT, training ini akan mengajarkan anda mengontrol RASA TAKUT itu sehingga anda bisa memanfaatkan POTENSI DIRI anda secara OPTIMAL



5. Training for TRAINER


Training untuk orang-orang yang sudah kualified sebagai TRAINER, sehingga dengan mendapatkan sertifikat training ini, TRAINER sudah bisa membuat TRAINING sendiri. Dalam training ini akan diberikan materi bagaiamana menjadi seorang TRAINER yang baik dan teori-teori tentang pembelajaran, sehingga lulusan TRAINING ini bisa menjadi pembicara yang professional.

Semua Training diatas akan diajarkan oleh Direktur Utama FLEXTER Bapak H. Wira Pradana, ST yang telah mendapatkan sertifikasi TRAINER dari TRAINER, ILMUWAN, dan PEMBICARA terbaik INDONESIA BAHKAN ASIA.

Beliau adalah murid kesayangan dari TUNG DESEM WARINGIN

Pelatih Sukses No 1 Di Indonesia (Versi Majalah Marketing)

The Most Powerful People & Idea in Business (Versi Majalah SWA)


Bersama Tung Desem Waringan

Murid Dari :

Rhenald Kasali,Phd
Aburizal Bakrie
DR. Ernest Wong,Phd (Owner SuperTeen dan PAKAR PENDIDIKAN, Desainer Sistem Pendidikan di Singapura)


Murid Dan Telah Diuji Oleh :

Prof.DR.Ambyo Mangunkusumo (Guru Besar ITB, Mantan Presdir PT. BUKIT ASAM,Tbk)
Prof.DR. Irwandy Arif, Msc (Guru Besar ITB, Komisaris PT. ANTAM,Tbk)

Semua training ini akan SEGERA diadakan di DAERAH ANDA, koordinasi JADWAL TRAINING hub :

Ibu Eli Rohayati
0817 206 102

Tidak ada komentar: